Harlah NU Ke-95, Korwil MWC NU Blambangan Umpu Way Kanan Doa Bersama

64

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Dalam rangka Hari Lahirnya NU ke 95 Korwil MWC NU Blambangan Umpu ,Abdulah Candra Kurniawan pimpin acara syukuram di Balai Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu, dengan Prokes . Minggu Malam (31/01/2021)

Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama ( NU) ke-95 dengan mengambil Tema yang diangkat kali tahun ini adalah Khidmah NU: Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan.

Korwil.MWC NU Kecamatan Blambangan Umpu Abdulah Chandra Kurniawan menyampaikan pesan dari Ketua Umum PBNU agar generasi muda NU kita selalu disiplin, memiliki komitmen, tanggung jawab dan semangat membangun solidaritas agar organisasi tersebut semakin sukses kedepannya.

“Saya mewakili Ketua umum PBNU untuk menyampaikan pesan beliau agar kiranya generasi muda NU selalu disiplin, memiliki tanggung jawab, komitmen serta semangat dalam membangun solidaritas supaya organisasi ini bisa semakin maju dan sukses untuk kedepannya,” ujar Ketum melalui Abdullah Candra Kurniawan.

BACA JUGA:  Bupati Non-aktif Lamteng Bersama Isteri Dinyatakan Negatif Covid-19

Kemudian Abdulah Chandra Kurniawan menyampaikan pesan Ketum PBNU.
“Jangan sampai kita diketawain orang yang di luar, karena kita main sendiri-sendiri orang lain ketawa itu. Katanya ulama, kata organisasi kiai, kiai kok bertengkar, nah ini jangan sampai begitu,” Kata nya.

Di akhir sambutannya Korwil MWC NU Blambangan Umpu, mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusi semua pengurus MWC NU dan ranting dalam membesarkan nama NU selama ini.

BACA JUGA:  Rampas Barang Pegawai BTPN, Dua Pemuda Diringkus Tekab 308 Polsek Blambangan Umpu

“Saya Ucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pengurus MWC NU dan ranting dalam membesarkan nama NU di kabupaten way kanan selama ini,” ungkap nya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Ketua MWC NU Blambangan Umpu Ustad Bharudin serta Istiqosah dan Doa oleh Ketua Rois MWC NU Blambangan Umpu Kiyai Abdul Azis.

Diketahui Syukuran di isi dengan acara Edukasi Tentang Sejarah NU , Istigosah dan doa bersama unyuk pendiri dan pejuang NU , yang diikuti 50 peserta pengurus MWC NU dan Ranting sekecamatan Blambangan Umpu dengan menggunakan Prokes. (*/Aprydi)