Ketua DPRD Lampung dan Anggota Ikuti Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

11

KETUA DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay kembali menerima suntikan vaksin Covid-19 untuk tahap kedua, di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Rabu (27/1/2021).

Mingrum mengungkapkan pada vaksinasi Covid-19 tahap kedua itu sama saja dengan vaksinasi pada tahap pertama dan tidak ada dampak apapun.

“Alhamdulillah, saya sehat-sehat saja. Dari vaksin Covid-19 tahap pertama sampai hari ini tidak ada gejala yang berarti. Saya tetap normal, tetap sehat saja. Tidak ada dampak dari vaksin tahap pertama. Setelah 30 menit lebih, vaksin tahap kedua juga tidak ada dampak negatifnya,” kata dia, Senin (1/2/2021).

BACA JUGA:  Polres Tanggamus Launching KTN Tingkat Kecamatan Sumberejo

Menurut Mingrum, apa yang sudah diprogramkan pemerintah itu baik untuk masyarakat dan tidak perlu ragu apalagi takut, karena tujuan vaksin ini untuk menjaga dan melindungi masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19 dan sehat.

“Prinsipnya, ini baik untuk masyarakat. Jadi jangan ragu lagi untuk divaksinasi,” imbau Mingrum.

Senada, Ketua Komisi IV DPRD Lampung Ismet Roni, mengatakan masyarakat Lampung tidak perlu mendengarkan hal-hal yang tidak benar terkait vaksin Covid-19. Apalagi yang bersifat hoax.

BACA JUGA:  Empat Pasien Baru Positif Covid-19 Lampung Isolasi Mandiri di Rumah

“Jangan mendengarkan informasi yang menyesatkan. Vaksin ini adalah upaya pemerintah untuk masyarakat dan jangan khawatir. Saya sudah divaksin kedua kalinya. Alhamdulillah, sehat saja,” kata dia.

Dalam vaksinasi tersebut juga diikuti wakil rakyat lainnya seperti Ketua Komisi V DPRD Lampung, Yanuar Irawan. (ADV)