Cari Perbandingan Produktifitas Pemuda, DPRD Lahat Kunker ke Way Kanan

34

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja (Kunker) Ke DPRD Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, Selasa (02/02/2021).

Kedatangan rombongan DPRD Kabupaten Lahat dipimpin oleh Wakil Ketua II, Sri Marhaeni Wurkansih, S.H,. Bersama 9 Anggota DPRD Lahat lainnya serta didampingi didampingi oleh Kabag Umum dan Kasubag Risalah.

Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Way Kanan, H. Romli didampingi Skretaris Dewan, dan Kabag Humas DPRD Way Kanan.

Diketahui, Kunjungan DPRD Lahat ke Way Kanan bertujuan dalam rangka mencari masukan dan perbandingan mengenai Produktivitas Pemuda dan Eksistensi sebagai ekspektasi pembangunan bangsa di era modern.

BACA JUGA:  Wabup Tubaba Hadiri Entry Meeting Badan Pemeriksa Keuangan untuk Tahun 2020

Pada kesempatan itu, Wakil ketua II DPRD Kabupaten Way Kanan H. Romli mengucapkan Selamat Datang dan berterimakasih atas kedatangan DPRD Lahat di Bumi Ramik Ragom Way Kanan dalam rangka Kunjungan Kerja.

“Kami Ucapkan Selamat Datang dan Terimakasih atas kunjungan Komisi IV DPRD Lahat dan perwakilan dari unsur pimpinan Dewan,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Lahat Arry, A.Md juga mengucapkan  terimakasih atas pemyambutan dan informasi tentang kepemudaan yang telah paparkan oleh DPRD Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA:  Bupati Ikuti Peringatan HPN dan HUT PWI Ke 75 Secara Virtual

“Semoga apa yang ada dan telah dilakukan selama ini tentang Produkvitas Pemuda dan eksistensi sebagai ekspektasi pembangunan bangsa diera modern oleh Kabupaten Way Kanan dapat kami contoh di kabupaten Kami,” ungkapnya.

Usai mengunjungi DPRD, Acara Kunjungan tersebut dilanjutkan dengan mengunjungi tempat kreatif yang dikerjakan oleh pemuda-pemuda pelopor Way Kanan dengan hasil karya yang beraneka ragam. (*/Migo)