Sebanyak 58 Pegawai RSIA Liwa Lampung Barat Divaksin Covid-19

12

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG BARAT – Setelah Senin (1/2/2021) pelaksanaan Vaksinasi digelar serentak di seluruh puskesmas se-Kabupaten Lampung Barat (Lambar), dengan diawali penyuntikan Vaksin kepada Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus , dan sejumlah tenaga medis.

Sbanyak 58 pegawai tetap Rumah Sakit Ibu Anak ( RSIA ) Liwa mendapat giliran pelaksanaan penyuntikan vaksin covid-19 tersebut, Rabu (3/2/2021).

“Ya, alhamdulillah hari ini seluruh pegawai di RSIA mendapat giliran penyuntikan Vaksin Covid-19, dan diawali dengan penyuntikan vaksin kepada saya sendiri,” ungkap Yusmalasari selaku Direktur Utama Liwa Sehat Madani , Owner RSIA Bunda Liwa.

BACA JUGA:  LPA Lamteng Minta Pembunuh FA Dihukum Mati

Yusmalasari atau akrab disapa Bunda Yus mengaku, dirinya kini Lebih tenang setelah mendapat suntikan vaksin.

“Nyaman, Karena nggak ada rasa apa-apa waktu di vaksin. Jadi kepada masyarakat saya menghimbau Jangan khawatir, santai saja jangan takut nanti bila waktu mendapat giliran di vaksin,” jelas Bunda Yus.

Namun kata dia, ada sebanyak 8 pegawainya yang tidak lolos screening dan tidak dapat dilakukan vaksinasi terhadap mereka dengan alasan kesehatan.

BACA JUGA:  Bupati Non-aktif Lamteng Negatif Covid-19, Ini Tanggapan Ketua MPC Pemuda Pancasila

“Mereka yang tidak mendapat suntikan vaksin pada hari ini karena tensi tinggi, rematik dan lagi batuk pilek, ada 8 orang yang ditunda, besok-besok dicoba lagi, semoga tensinya turun, setelah mendapat pengobatan,” pungkasnya. (Hendri)