Hadiri Pelantikan Ketua DPRD, Ini Harapan Bupati Pesawaran

8

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menghadiri pelantikan Suprapto sebagai Ketua DPRD Pesawaran periode 2019-2024.

Dalam rapat paripurna istimewa tersebut, Bupati Dendi menyaksikan pengambilan sumpah jabatan Suprapto sebagai Ketua DPRD Pesawaran menggantikan Paisaludin sebagai Ketua DPRD sementara.

Bupati Dendi menyampaikan ucapan selamat kepada Suprapto yang telah resmi menjabat Ketua DPRD Pesawaran.

BACA JUGA:  Peduli Covid-19, 600 Ton Beras Disalurkan ke Masyarakat Tubaba

Dendi berharap, DPRD Pesawaran dapat menjalankan tugas dan fungsinya untuk membawa pembangunan Pesawaran yang lebih baik.

“Tugas berat sudah menanti, Saya yakin Pimpinan dan anggota DPRD Pesawaran dapat menjalankan tugasnya mengikuti pedoman dan mekanisme sesuai UU yang berlaku, sehingga visi dan misi dapat berjalan sesuai yang kita harapkan,” ujarnya.

Rapat paripurna tersebut, dihadiri juga oleh Gubernur Lampung diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Saiuful Darmawan, Wakil Bupati Pesawaran, Eriawan, Unsur Forkopimda Pesawaran, Sekda Kesuma Dewangsa, Ketua PN Gedung Tataan, Zoya, Polres Pesawaran, Dandim Pesawaran, Danlanal Lampung, serta berbagai elemen masyarakat seperti tokoh pemuda, agama, serta beberapa pimpinan Partai Politik di Pesawaran. (Yudhi)

BACA JUGA:  PDAM Limau Kunci Lambar Usulkan Penambahan Sumber Air