Kapolres Tubaba Pimpin Operasi Yustisi di Pasar Pulung Kencana

82

HEADLINELAMPUNG,TUBABA – Kapolres Tulangbawang Barat (Tubaba) AKBP Hadi Saepul Rahman memimpin Operasi Yustisi personil polres, TNI, Satpol PP dan BPBD, di Pasar Pulung Kencana, Tiyuh Pulung Kencana,Kecamatan Tuba Tengah, Kamis (04/02/2021).

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK, yang di dampingi Kabag Ops Polres Tubaba Kompol Dulhafid, S.Pd mengatakan, Kali ini saya mengikuti dan memimpin langsung giat operasi yustisi ini yang bertujuan untuk menghentikan penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Tubaba ini yang semakin tidak terkontrol.

BACA JUGA:  Wujud Kedekatan, Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu Anjangsana ke Rumah Warga di Rawajitu Selatan

“Guna membangun kembali kesadaran masyarakat yang mungkin sudah terlena dikarenakan terkesan menyepelekan Protokol kesehatan Covid 19 ini, dan tentunya juga anggota akan memberi tindakan yang edukatif dan sewajarnya seperti push up atau menyanyikan lagu wajib nasional kepada masyarakat yang masih saja tidak menggunakan masker saat keluar rumah,”ungkapnya

Kabag Ops Polres Tubaba Kompol Dulhafid S,pd juga mengatakan diharapkan Dengan dilaksanakannya operasi yustisi yang ke sekian kalinya ini masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya selalu menerepkan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Dinas Perdagangan Gelar OPM di Kampung Kibang Pacing Kabupaten Tulang Bawang

“Saya mengharapkan kepada masyarakat agar meningkatkan kesadarannya untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan,yang bertujuan untuk mengakhiri pandemi ini yang telah memakan banyak korban jiwa dan mengganggu aktivitas masyarakat, khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat ini,” tegasnya. (Holidin/Elan)