Puji Riyanto: PNS Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

12

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Puji Riyanto mengharapkan, CPNS yang sudah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), dapat memberikan pelayanannyang terbaik bagi masyarakat.

Hala itu disampaikan disampaikan Plt Sekda Lamtim, Puji Riyanto saat mewakili Bupati Zaiful Bokhari pada pengambilan sumpah janji dan penyerahan petikan keputusan Bupati Lamtim, tentang Pengangkatan CPNS menjadi PNS di halaman kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) kabupaten setempat, Kamis (04/02/2021).

BACA JUGA:  Direktur RSUD Bob Bazar Lamsel Janji Kembalikan Biaya Pemakaman ODP Covid-19

Kegiatan tersebut, dihadiri juga oleh Kepala BKPPD Mohammad Ridwan, dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes), Nanang Salman Saleh.

Puji Riyanto mengatakan, bahwa CPNS diangkat menjadi PNS wajib melakukan sumpah janji di depan pejabat yang berwenang.

“Pengambilan sumpah janji ini, merupakan prosesi yang bermakna penting, karena sumpah janji yang ucapkan tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada pimpinan, namun kepada Tuhan YME. Jadi, sumpah janji harus benar-benar dihayati secara sadar, tulus dan ikhlas serta benar-benar diimplementasikan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Alokasi Pupuk Bersubsidi Tahap Awal di Lampung Barat Meningkat

Ditambahkan Puji Riyanto, CPNS yang sudah diangkat menjadi PNS diharapkan terus bekerja keras, menjaga kekompakan dan sinergitas agar pekerjaan bisa dilaksanakan secara optimal. (*/edwar)