Bupati Pesawaran akan Bangun FPP di Lahan PTPN 7 Unit Way Berulu

32

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berencana membangun berbagai fasilitas pelayanan publik (FPP) di lahan milik PTPN 7 Unit Way Berulu

Rencananya, Dendi akan membangun Mall Pelayanan Publik (MPP), Terminal Kendaraan, Taman Pengujian Kendaraan, dan Gedung Perpustakaan dan Arsip.

Oleh sebab itu, untuk melancarkan program tersebut, Dendi mengunjungi Kantor PTPN 7 Kedaton, Bandarlampung, Jumat (5/2/2021) silam

Dalam sambutanya, Dendi mengatakan bahwa keberadaan PTPN 7 selama ini telah berdampak positif terhadap Pemerintah Pesawaran dan masyarakat setempat.

Mulai dari meningkatkan PAD Pesawaran, mengurangi angka pengangguran, sampai dengan berbagi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

BACA JUGA:  Terlibat Peredaran Sabu, Juru Parkir Diciduk Polisi

“Kami merasa bangga dengan keberadaan PTPN 7, kolaborasi ini menjadikan Pesawaran lebih maju dan sejahtera,” ucap Dendi.

Nantinya, lokasi yang dibangun tersebut berada di atas lahan PTPN 7 sehingga Dendi menemui Direktur PTPN 7 di kantor setempat.

“Kami ingin berdiskuis, kiranya PTPN 7 tidak berkeberatan lahan seluas 16 hektar dipinggir jalan utama di desa Kebagusan dan Wiyono dapat kami bebaskan,” kata Dendi.

BACA JUGA:  Asyik Bermain Judi, Lima Warga Ditangkap Tekab 308 Polres Tuba

Dendi berharap, PTPN 7 mendukung, dan bekerjasama dalam program peningkatan pelayanan publik tersebut.

“Kami mengharapkan dukungan, partisipasi dan kerjasama dari semua pihak, termasuk PTPN 7 selaku pengelola perkebunan terbesar di Bumi Andan Jejama,” pungkasnya.

Diketahui, hadir pula dari pihak PTPN 7 Direktur, Doni P. Gandamihardja, SEVP Business Support, Okta Kurniawan, SEVP Operation I, Fauzi Omar, SEVP Operation II, Dicky Tjahyono B.P, Manajer Unit Way Lima : M. Baasith, serta Manajer Unit Way Berulu, Sugeng Budi P. (Yudhi)