Pramuka Saka Bhayangkara Baradatu Way Kanan Galang Dana untuk Korban Bencana Alam

97

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Kwarran Baradatu melaksanakan kegiatan penggalangan Dana untuk korban bencana alam di provinsi Sulawesi Barat Kalimantan Selatan,dipasar Baradatu Dan jalan Raya lintas Sumatera, Minggu (07/02/2021)

Muhlasin Selaku sekretaris Kwarran Baradatu mendampingi anggota Pramuka dalam kegiatan itu mengatakan bahwa kami sebagai organisasi Pramuka ingin membantu saudara kita yang terkena bencana alam di provinsi Sulawesi Barat Dan Kalimantan Selatan.

BACA JUGA:  FPI dan BKMT Lampung Utara Bantu Korban Banjir di Kota Alam

“Sebagai Organisasi Pramuka kami ikut, merasa harus turut andil untuk membantu saudara-saudara yang ada di Provinsi Sulawesi Barat Dan kalimat selatan yang terkena Bencana Alam,”ujar nya

Muhlasin menambahkan bahwa nantinya dana sudah terkumpul maka akan Kami Donasikan melalui Pramuka Kwarda Provinsi Lampung Lampung Untuk menyalurkan dana Tersebut ke korban bencana Alam.

BACA JUGA:  Cegah Covid-19, Tubaba Berlakukan Cuci Tangan, WFH hingga Sanksi Sekolah-Pengawas Biarkan Siswa Liburan

Masih kata Muhlasin bahwa kegiatan mulai dari hari ini Minggu 07 February sampai Dengan tanggal 14 February 2021 mendatang, lokasi nya Dipusatkan di area pasar kecamatan,baradatu Dan jalan Raya lintas Sumatera.

“Tentunya Harapanya kami Donasi yang telah Dikumpulkan dapat Meringankan saudara-saudara Kita korban bencana alam di Provinsi Sulawesi Barat Dan Kalimantan Selatan,” pungkasnya. (Apriydi)