Hujan dan Angin Kencang, BPBD Tubaba Imbau Masyarakat Waspada

50

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tubaba menghimbau masyarakat agar lebih waspada dan berhati-hati.

Saat ini cuaca berubah-ubah dan mengakibatkan curah hujan yang tinggi disertai angin kencang.

Dikatakan Nisom. SH., MM. Kepala BPBD Tubaba mengatakan, dirinya memberikan ulasan berkaitan cuaca yang beberapa pekan ini kurang baik.

“Untuk sementara ini kita menerima laporan prediksi cuaca dari BMKG bahwa Tubaba dalam lingkaran cuaca yang cukup tinggi seperti hujan deras dan angin kencang,” Katanya,Senin (08/02/2021).

BACA JUGA:  TGTP Covid-19 Tuba Bagikan Masker di Pasar Unit II Banjaragung

Lanjutnya,prediksi cuaca itu sendiri tidak selamanya tetap di karenakan laporan yang mereka terima dari BMKG sendiri selalu berubah-ubah.

“Untuk saat ini kita juga telah melayangkan surat edaran terkait cuaca yang berada di Tubaba yang kita berikan langsung terhadap camat untuk di informasikan kepada masyarakat tiyuh-tiyuh.”paparnya.

Selain itu dia juga mengharapkan, kepada masyarakat tubaba untuk waspada menyikapi cuaca ini, karena cuaca yang tidak selamanya tetap dan selalu bergantian iklim.

BACA JUGA:  Puskesmas Purbolinggo Lakukan Fogging di Desa Taman Asri

“Saya mengharapkan dan sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat tubaba untuk selalu waspada dan selalu berhati-hati dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.” Harapannya. (Holidin/Elan)