Kodim 0427/Way Kanan Gelar Rapat Anggota Tahunan

46

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Kodim 0427/Way Kanan,menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku Tahun 2020, dengan tema optimalkan SHU demi kesejahteraan anggota Inkop Kartika,Di Aula Makodim Setempat,Senin (08/02/2021)

Saat membuka rapat, Komandan Kodim 0427/Wk Letkol lnf A.A. Gede Rama CP, S.Sos.,M.Tr (Han) mengatakan, bahwa dirinya Dalam rapat itu sebagai anggota, bukan pemilik koperasi, sehingga iya mengajak untuk bersama sama menyumbangkan pikiran dan memajukan koperasi.

“Saya sebagai Pembina, tidak bisa mengintervensi kegiatan Koperasi. RAT ini adalah kegiatan kita bersama, maka dari itu manfaatkan dengan baik untuk membuat lebih maju dan berkembang lagi Perkoperasian kita ini. Mari kita gunakan momentum RAT ini untuk membahas dan masukan ide-ide dari Anggota demi kemajuan Koperasi,” jelas nya.

BACA JUGA:  Pemkab Tuba Siap Salurkan Bansos Tahap II

Gede Rama CP, S.Sos.,M.Tr (Han) menambahkan bahwa adanya Koperasi, kita dapat memberikan manfaat bagi Anggota tidak hanya sesaat saja, tetapi juga memberikan manfaat jangka panjang dan berguna untuk mendukung satuan semoga di tahun berikutnya Koperasi kita dapat lebih bermanfaat, dan mensejahterakan anggota.

Kemudian itu Selaku pengurus kopresai, Kaprim Kodim 0427/Wk Kapten Arm Yana Mulyana menyatakan bahwa keseriusannya dalam memajukan koperasi, utamanya dalam hal penambahan modal. Namun, dirinya mengaku masih banyak kekurangan dalam hal pengolahan.

“Kami berharap kepada Dinas Koperasi Kab Way Kanan agar di adakan penataran atau pelatihan di bidang koperasi, karena pengurus kami belom memahami betul di bidang Koperasi,” ungkap nya.

BACA JUGA:  Bupati Musa Apresiasi Keberhasilan Tekab 308 Polres Lamteng

Kegiatan tersebut dihadiri langsung, Komandan Kodim 0427/Wk Letkol Inf A.A. Gede Rama CP, S.Sos.,M.Tr (Han), Danramil 06 Baradatu Kapten Arh Sulaiman, Kaprim Cabang 50 Kodim 0427/Wk Kapten Arm Yana Mulyana, Pasi Ops Kodim 0427/Wk Kapten Inf Suwito, Danramil 04 Bahuga Kapten Cba Horas H, dan Danramil 02 Kasui Kapten Inf A Yani Folsen.

Hadir pula Pasi Intel Kodim 0427/Wk Lettu Cba M Pardede, Pasi Pers Kodim 0427/Wk Letda Inf Sugiono, Plh Danunit Kodim 0427/Wk Serma Hambali, Ketua persit cabang L kodim Way kanan Dewa Ayu Ratih Dwi Payanti, Kabid koperasi dan UMKN Way Kanan Yosi, Para anggota Kodim 0427/Wk serta Para ibu persit Kodim 0427/Wk. (*/Apriydi)