Pemkab Tuba Akan Perbaiki Jalan Lintas Ronggolawe Tugu Kuning

16

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Bupati Tulang Bawang (Tuba), Winarti akan segera memperbaiki jalan lintas Ronggolawe Tugu Kuning di Kecamatan Banjaragung, sampai di pintu masuk Kecamatan Rawapitu yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Winarti bersama dengan para Pejabat dilingkup pemkab Tulangbawang, saat melakukan peninjauan di jalan Ronggolawe, Tugu Kuning, Kampung Dwi Warga Tunggaljaya, beberapa waktu lalu.

Dalam Pemaparanya Winarti mengatakan bahwa Pemkab Tulangbawang akan terus melakukan pembangunan disegala bidang, terutama adalah bidang infrastruktur, proses pembangunannya dilakukan secara bertahap sesuai dengan keuangan daerah dan keuangan pusat.

“Kita pastikan Pemkab Tulangbawang pada awal tahun ini akan melakukan perbaikan jalan Ronggolawe, Tugu Kuning sampai di pintu gerbang Kecamatan Rawapitu, secepatnya akan kita laksanakan,”Kata Dia.

BACA JUGA:  Sebanyak 28 Anggota Polres Tulang Bawang Barat Naik Pangkat

Winarti juga meminta kepada Dinas PUPR dan Bappeda bekerja dapat bekerja keras untuk membuat perencanaan dan merealisasikan pembangunan, kemudian Bagian Pengadaan Barang dan Jasa bekerja keras untuk memproses dan mengadakan pelelangan pekerjaan.

,”Saya minta Semua bekerja bergotong royong dengan satu tujuan untuk kemajuan dan kemakmuran daerah, fokus kan Jalur ini diperbaiki,”Ujarnya.

Dia juga menambahkan demi terwujudnya terealisasinya pembangunan di semua sektor dirinya mengajak kepada semua pihak untuk bersama – sama mendukung dan mensuport program pembangunan yang dicanangkan oleh Pemkab Tulangbawang.

“Program pembangunan ini akan terus dilaksanakan dan direalisasikan sesuai rencana serta sesuai dengan target yang ditentukan, memang Prosesnya bertahap namun Satu demi satu pembangunan infrastruktur sudah kita realisasikan.

BACA JUGA:  Puslitbang Polri Kunjungi Polres Tulangbawang

Sebagai contoh adalah Pembangunan jalan dua jalur ethanol, tugu dan taman sudah kita realisasikan. Saatnya kita lanjutkan lagi pembangunan atau perbaikan jalan,”tutupnya.

Dia juga menegaskan, guna mewujudkan 25 program unggulan pihaknya meminta kepada seluruh satuan kerja di Pemkab Tulangbawang harus bekerja keras, bergotong royong dalam membagun daerah sesuai dengan bidang dan tupoksinya masing-masing.

“Mari kita terus bersinergi, dan wujudkan pembangunan sesuai dengan rencana dan target yang di berikan saya minta semua harus bekerja keras untuk merealisasikanya,”Kata Dia (*/Ian)