Bupati Mesuji Ikut Peringati HPN 2021 melalui Telekonfrens

15

HEADLINELAMPUNG, MESUJI – Bupati Mesuji bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengikuti peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 secara telekonfrens. di Aula Sekretariat Daerah setempat, Selasa (09/02/2021).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Mesuji Haryati Cendralela, Ketua DPRD Mesuji Elfianah, Kapolres Mesuji AKBP Alim, danramil Mesuji, ketua KPU Mesuji, serta wartawan yang beraktivitas di Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:  Bupati Loekman Salat Jum’at Perdana di Mesjid Istiqlal Bandarjaya

Kegiatan tersebut digelar serentak di seluruh Indonesia, dengan pusat Kegiatan di Provinsi DKI Jakarta serta seluruh provinsi dan kabupaten/kota melalui video telekonfrens.

Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap insan pers di Kabupaten Mesuji atas kontribusinya.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap insan pers di Kabupaten Mesuji atas upaya, karya, dan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Mesuji,” ucap Saply.

BACA JUGA:  Sebatang Kara dan Miskin, Warga Way Kanan Ini Tidak Tersentuh Bantuan Pemerintah

Ia juga berharap agar peringatan HPN tersebut dapat semakin meningkatkan Insan Pers yang mencerdaskan, berkualitas, dan menebarkan optimisme.

“Selamat Hari Pers Nasional 2021 dan HUT Ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia. Semoga Pers Indonesia semakin mencerdaskan, berkualitas, dan menebarkan optimisme,” harap Saply. (Rangga)