HPN 2021: Ini Dua Penghargaan dari PWI untuk Bupati dan Ketua DPRD Tubaba

50

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, bupati dan ketua DPRD Tubaba meraih penghargaan dari PWI Lampung.

Bupati Tubaba Umar Ahmad meraih penghargaan sebagai kepala daerah peduli insan pers. Sedangkan Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho sebagai pendukung anggaran prorakyat di Tubaba.

Pemberian penghargaan tersebut digelar di Balai Wartawan Bagir Manan Kantor PWI Tubaba, Kota Budaya Uluan Nughik, Panaragan Jaya, Tuba Tengah, Selasa (09/02/2021).

Bupati mengucapkan selamat HPN 2021 dan berterima kasih atas penghargaan daei PWI yang kedua kali kepadanya.

BACA JUGA:  Bupati Tanggamus Buka Penyuluhan untuk Izin PIRT dan Sertifikat Halal

“Semoga ke depan antara pemerintah dan pers semakin solid dan saling dukung mendukung, demi kemajuan kabupaten berjuluk Ragem Say Mangi Waway ini,” ujarnya.

Umar memaparkan tentang Balai Wartawan yang menjadi kantor PWI Tubaba dan telah diberi nama Bagir Manan.

“Balai Wartawan ini dibangun menggunakan dana APBD, tetapi di tanah milik PWI Tubaba. Maka saya pastikan kantor ini milik PWI Tubaba. Utuk organisasi lainnya, kita akan bangunkan,” kata bupati.

BACA JUGA:  Debri Saputra Putra Bupati Mesuji Resmi Pimpin KONI Kabupaten Mesuji 

Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho juga mengucapakan selamat HPN 2021 dan berharap insan pers selalu kompak dan profesional dalam menjalankan tupoksinya masing-masing.

“Saya juga berterima kasih kepada PWI, karena telah memberikan pengahargaan yang luar biasa ini. Semoga saya bisa benar-benar menjaganya dan berharap ke depan insan pers dan anggota DPRD Tubaba bersama-sama mengawal dan mendukung pembangunan Tubaba ini dengan lebih baik, demi kemajuan kita bersama,” harapnya. (Holidin/Elan)