Kecamatan Mesuji Gelar Sertijab, Taufik Paparkan Prioritas Program

94

HEADLINELAMPUNG, MESUJI – Kecamatan Mesuji gelar serah terima jabatan (Sertijab) Camat dari Iwan Rifai Harahap kepada Taufik Widodo, di Aula Balai Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Selasa (09/02/2021).

Sertijab tersebut dipimpin oleh Bupati Mesuji, Hi. Saply TH serta dihadiri oleh jajaran Pejabat Mesuji, Camat Se-Kabupaten Mesuji dan Kepala Desa se-Kecamatan Mesuji.

Saat sambutannya, Saply menyampaikan Pelaksanaan serah terima jabatan yang dilaksanakan tersebut merupakan tindak lanjut dari pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji yang dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2021 yang lalu.

BACA JUGA:  Bupati Tuba Rakor Secara Virtual Bersama Camat dan Kepala Puskesmas

“Pelaksanaan serah terima jabatan yang
dilaksanakan pada hari ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji yang dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2021 yang lalu,” jelas Saply (09/02/2021).

Pada kesempatan yang sama, Taufik selaku Camat Mesuji yang baru menjelaskan prioritas program yang akan ia jalankan, yaitu mengembalikan Kecamatan Mesuji sebagai halaman muka Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:  Lurah Bandarjaya Barat Lampung Tengah segera Tertibkan Drainase

“Awalnya Kecamatan Mesuji merupakan halaman muka Mesuji, menjadi pusat perhatian dan sejarah panjang Mesuji, namun akhir-akhir ini dianggap daerah pedalaman, jadi prioritas kita adalah untuk mengembalikan seperti semestinya, yaitu sebagai halaman muka Mesuji,” papar Taufik. (Rangga)