Puncak HPN 2021, Bupati Lamsel Terima Dua Penghargaan Tjindarboemi

14

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG SELATAN-Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto raih penghargaan pada Anugerah Tjindarboemi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung di Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dan HUT PWI Ke-75 di Aula Rajabasa, Gedung Pemkab Lamsel, Selasa (09/02/2021).

Tidak tanggung-tanggung, suami dari Winarni ini sabet 2 kategori penghargaan sekaligus. Masing-masing kategori penghargaan itu yakni, Kepala Daerah Paling Aktif Kampanye Melawan Covid-19 dan Kepala Daerah Peduli Mengentaskan Stunting.

BACA JUGA:  Bacawabup Lampung Selatan Positif Covid-19, Diskes: Ada 120 yang Kontak Erat

Usai menerima penghargaan, Nanang mengatakan, seluruh pencapaian tersebut merupakan hasil dari kerjasama seluruh elemen masyarakat dan juga Forkopimda Kabupaten Lamsel.

“Merupakan bentuk suatu kebersamaan semua elemen bagaimana kita menangani Covid-19 dan stunting,” Tuturnya.

Selain itu, lanjut Nanang, penghargaan tersebut bisa dicapai karena konsistensi seluruh elemen dalam menangani kasus Covid-19 dan stuntung.

“Alhamdulilah dapat penghargaan yang luar biasa, ini adalah kebersamaan dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa bahkan sampai RT,” Jelasnya.

BACA JUGA:  Dinas Lingkungan Hidup Tanggamus Bagikan Kotak Sampah

Pada kesempatan itu, Nanang mengucapkan selamat kepada seluruh wartawan Indonesia, ia berharap supaya insan media dan pemerintah dapat selalu bekerja sama dalam pembangunan di Lamsel.

“Saya ucapkan selamat kepada wartawan indonesia, mudah-mudahan dengan majunya teknologi dan perkembangan jaman, kita eksekutif dan media bisa sama-sama memberikan suatu informasi kepada masyarakat, dan kita sama-sama membangun untuk rakyat Lamsel,” tutupnya. (ricky)