Zulkifli Anwar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Pesawaran

25

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Anggota DPR RI dari F-Partai Demokrat, Zulkifli Anwar melakukan sosialisasi empat Pilar Kebangsaan kepada masyarakat di Desa Kebagusan Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Selasa (9/2/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan dengan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dilaksanakan di kantor Desa Kebagusan dihadiri oleh kepala desa bersama aparatur desa dan masyarakat.

Dalam penyampaiannya Zulkifli Anwar mengatakan, bahwa anggota DPR-RI yang mensosialisasikan empat pilar adalah anggota MPR-RI.

BACA JUGA:  Diduga Pesta Sabu, Tiga Pria Diamankan Polsek Gadingrejo

“Supaya kita pahami bahwa anggota DPR-RI yang mensosialisasikan empat pilar kebangsaan adalah anggota MPR-RI,” jelasnya.

Zulkifli menuturkan, sosialisasi empat pilar kebangsaan bertujuan agar warga negara bisa memahami tentang pilar kebangsaan dan mencintai tanah airnya.

Ditambahkannya, saat ini masyarakat mulai kehilangan jati diri kebangsaan sehingga perlu kembali diberi pemahaman agar masyarakat bisa kembali memahami nilai kebangsaan

BACA JUGA:  Rama Dyansah Putuskan Berhenti Berpolitik Kendati Berpeluang jadi Bupati

“Rakyat harus kembali diingatkan tentang empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika,
agar kita terus mengingat dan memahaminya,” tegas Zulkifli.

kemudian, Zulkifli mengajak warga yang hadir untuk mengucapkan Pancasila dan UUD 1945 lalu memberikan hadiah berupa uang saku, dan membagikan buku empat pilar kebangsaan kepada seluruh peserta yang hadir. (Yudhi)