Bupati Mesuji Kembali Rombak Pejabat Eselon III dan IV

154

HEADLINELAMPUNG, MESUJI – Bupati Mesuji, Hi. Saply TH kembali rombak Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji.
Kegiatan pengukuhan tersebut digelar di Aula Sekretariat Daerah Mesuji pada Rabu (10/02/2021).

Saat sambutannya, Bupati tegaskan agar Pejabat yang dilantik dapat bertanggungjawab atas pekerjaan yang diemban, ia menegaskan siap memindahkan kembali jika ada pejabat yang main-main dalam bekerja.

BACA JUGA:  Bupati Lamtim Hadiri Sosialisasi Penguatan Pengawasan SDKP

“Saya tidak ada beban untuk memindahkan kembali terhadap siapapun yang tidak produktif dan main-main dalam bekerja, karena saya pastikan tidak ada jual beli jabatan, kapanpun akan saya lakukan jika ada pejabat yang tidak bekerja dengan baik,” tegas Saply saat didepan pejabat yang dilantik (10/02/2021).

Ia mengajak untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Serta memahami dan patuhi peraturan perundang-undangan berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi jabatan.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal: KUR Napasnya Petani dan Daya Juang Tingkatkan Pendapatan

“Mari kita senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pahami dan patuhi peraturan perundang-undangan berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi jabatan agar terhindar dari kesalahan,” imbuhnya.(Rangga)