Satlantas Polres Tanggamus Gelar Apel Pemeriksaan Perlengkapan Personel

13

HEADLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus Lampung menggelar kegiatan Apel pagi Pemeriksaan perlengkapan personel,
Perlengkapan personel Polri yang bertugas dilapangan, dan melakukan Pemeriksaan perlengkapan pribadi seperti KTP, KTA, SIM, Surat Senpi, jas hujan, tongkat botton, borgol, HT, lampu Apil, borgol, rompi anti peluru dan APD.

Sebagai anggota polri khususnya anggota Polantas adalah anggota yang sepatutnya menjadi contoh bagi masyarakat umum dalam tertib administrasi perorangan, hal ini Dalam rangka Waspada Bencana, Rabu, (10/02/21).

BACA JUGA:  Babinsa Imbau Warga Purwa Jaya Tulang Bawang Patuhi Prokes

Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi S. S.H.,M.H Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Ony Prasetya SIK mengatakan, dalam rangka mewaspadai akan adanya bencana yang di wilayah hukum polres Tanggamus, Satlantas Polres Tanggamus mengelar kegiatan Apel pemeriksaan perlengkapan personel.

“Kami saat ini sedang melakukan kegiatan Apel pagi dan melakukan Pemeriksaan perlengkapan pribadi seperti KTP, KTA, SIM, Surat Senpi, jas hujan, tongkat botton, borgol, HT, lampu Apil, borgol, rompi anti peluru dan APD” ungkap, Iptu Rudi.

BACA JUGA:  Buronan Pemilik Satu Bungkus Besar Ganja Dibekuk Satresnarkoba Polres Tanggamus Lampung

Kasat lantas polres Tanggamus juga menambahkan, Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk selalu mengingatkan personel bawahnya khususnya personel sat lantas polres Tanggamus siap sedia dalam menghadapi bencana serta selalu siap untuk melayani masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mejaga kedisiplinan personel karena sebelum melaksanakan penindakan terhadap para pelanggar lalu lintas dijalan raya hendaknya disiplin diri dan disiplin perlengkapan harus di mulai dari intern petugas yang akan melaksanakan tugas dilapangan,” ucap Kasat. (*/Andi)