Zaiful Silaturahmi dan Koordinasi Bersama Bupati Wabup Lamtim Terpilih

11

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari silahturahmi dan Koordinasi dengan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Lamtim Terpilih, Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi di ruang rapat utama Setdakab setempat, Rabu (10/2/2021).

Hadir dalam acara tersebut Plt Sekda Kabupaten Lamtim, Puji Riyanto, para asisten, Staf Ahli dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten setempat.

Dalam acara tersebut, Bupati Zaiful mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan berharap silaturahmi akan terus terjaga.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi, semoga silaturahmi yang kita lakukan ini tercatat sebagai amal kebaikan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pasien Covid-19 dengan Rapid Test Positif Meninggal di RSUAY Kota Metro

Zaiful mengatakan, bahwa kepentingan masyarakat adalah yang utama juga berharap ditangan pimpinan yang baru kinerja aparatur sipil di Lamtim kedepan lebih meningkat.

“Kepentingan masyarakat adalah yang utama saya yakin dan percaya bahwa Lamtim kedepan bisa bersinar. Semoga kinerja aparatur yang ada meningkat kedepannya. Mari kita sama-sama bergandengan tangan mendukung program pemerintah untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati terpilih Dawam mengajak untuk tindak menganggap diri sebuah pejabat namun pelayan masyarakat. Ia juga mengucapkan terimakasih atas kinerja Bupati Lamtim dalam mengupayakan perubahan.

BACA JUGA:  Kompak, Masyarakat dan Aparat Kampung Kecubung Mulya Bersihkan Lingkungan

“Mindset kita harus dirubah bahwa kita ini bukan pejabat, melainkan pelayan masyarakat. bagaimana kita menjadi pelayan masyarakat dan menjadi agen perubahan untuk lamtim kedepan,” ujarnya.

Ditambahkannya, terimakasih kepada Bupati Zaiful karena banyak sekali melakukan perubahan yang baik, dan ini juga bagaimana caranya agar program yang baik dapat diteruskan dan yang kurang baik dapat kita benahi kembali. (*/edwar)