Bupati Tubaba Buka Kegiatan Peningkatan Kapasitas Camat dan Aparatur

41

HEADLINELAMPUNG,TUBABA-Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad ,membuka Acara Peningkatan Kapasitas Camat dan Aparatur Kecamatan se-Kabupaten setempat, di Cafe Uluan Nughik,Panaragan Jaya,Tuba. Tengah, Kamis (11/02/2021).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut oleh Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kadis Perhubungan, Camat dan Sekcam dan Kasi se- Kabupaten Tulangbawang Barat.

Dalam arahannya Bupati Umar Ahmad percaya para camat yang telah dilantik layak dan mampu untuk ditempatkan diwilayahnya masing – masing dan dapat bekerja seoptimal mungkin.

BACA JUGA:  Tubaba Bebas Beras Plastik

“Saya percaya kepada seluruh camat se-Tubaba,kalian dapat mengemban tugas dengan baik dan dapat bekerja dengan seoptimal mungkin demi kamjuan kita bersama,”

Lanjutnya Bupati Menghimbau kepada seluruh Camat agar benar-benar memahami Tupoksi, karna tugas camat selalu berkoordinasi mengenai kegiatan pemberdayaan masyarakat.

“Saya juga menghimbau kepada camat-camat se-Tubaba agar lebih lagi memahami Tupoksinya masing-masing,karena salah satu tugas camat selalu berkoordinasi mengenai pemberdayaan masyarakat.” tutupnya (Holidn/Elan)

BACA JUGA:  Sebanyak 49 CPNS Guru Formasi Tahun 2019 Tubaba Ikut Pembekalan