Pengurus PMII Komisariat STAI Al-Ma’arif Way Kanan Resmi Dilantik

42

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Way Kanan mengadakan Pelantikan Pengurus Komisariat STAI Al-Ma’arif Way Kanan dan Pelatihan Kader Dasar (PKD), di Aula Kampus STAI Al-Ma’arif bertemakan Merawat Tradisi, Menambah Loyalitas Diri, Kamis (11/02/2021).

Dalam sambutan Ketua PMII Komisariat STAI AL Ma’arif Ahmad Apriyadi menyampaikan bahwa Roda organisasi tidak akan bisa berjalan hanya mengandalkan ketua Dan anggotanya.

“Saya harap untuk pengurus yang baru saja dilantik dapat kompak, bersinergi dengan pengurus rayon dan juga pengurus cabang untuk menjalankan program-program kedepannya yang difokuskan pada kaderisasi formal dan non formal,”katanya.

BACA JUGA:  Bupati Tubaba dan 10 Orang Kick Off Disuntik Vaksin Covid-19

Ditempat yang sama Ketua Pengurus Cabang PMII Way Kanan Nandang Kurniawan sangat mengapresiasi kinerja panitia sehingga acara terlaksana dengan baik dan ucapan selamat terhadap Pengurus Komisariat PMII STAI Al-Ma’arif Way Kanan yang telah dilantik.

“Untuk kader-kader PMII hari ini adalah benih-benih pemimpin di masa mendatang. yang harus dipersiapkan dari segi keilmuan dan mentalitasnya agar menjadi pemimpin yang mampu menjawab segala macam tantangan zaman di era super modern di masa yang akan datang,”ungkap nya.

Masih kata Nandang,melalui sarana pelatihan kader dasar (PKD) saya mengucapkan selamat melaksanakan pelatihan, gali ilmu sebanyak-banyaknya dari para narasumber.

BACA JUGA:  Ciptakan Pilkada 2020 Aman, Damai dan Sejuk, Polres Way Kanan Mulai Giatkan Sosialisasi

“Semoga yang sahabat-sahabat lakukan dapat meberikan kontribusi yang maha dahsyat nantinya, bukan hanya kepada PMII, bukan hanya kepada keluarga besar Nahdlatul Ulama, dan bukan hanya kepada umat islam, tetapi juga kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai”,pungkasnya.

Diketahui Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bendahara Umum PKC PMII Lampung Juli Prasetio, Ketua DPD KNPI Way Kanan Andi Oktoviandi,SKM.,MM, Sekretaris Majelis Pembina Cabang PMII Way Kanan, Pengurus Cabang (PC) PMII Way Kanan Very Triono, SH.I, Beserta jajarannya. Acara tersebut mengikuti protokol kesehatan.
(Apriydi)