Kades Bersama Warga Desa Kota Dalom Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

15

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Sampah menumpuk dan menimbulkan bau tak sedap, Bahroin selaku Kepala Desa (Kades) Kota Dalom, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran, langsung berinisiatif lakukan kegiatan bersih-bersih bersama warganya

Kegiatan bersih-bersih di lingkungan Desa Kota Dalom tepat nya di bibir sungai dan jalan yang nampak sampah berserakan, Hal itu mengetuk hati kepala Desa Bahroin untuk mengajak warga nya melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan, Jumat, (12/2/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Ormas Gema Masyarakat Lokal, (GML), yang turut serta membantu kegiatan bersih-bersih bersama Kepala Desa dan warga Desa Kota Dalom.

BACA JUGA:  Jalankan Perda No:3/2020, Pemkab Lamteng Bentuk Tim Gelar Operasi Yustisi

Bahroin mengatakan saat bersih-bersih, melihat lingkungan yang terlihat kumuh dengan tumpukan sampah dan menimbulkan bau tak sedap, saya berinisiatif untuk bergotong royong melibatkan masyarakat,

“Sampah yang menumpuk menimbulkan bau tak sedap, serta berdampak ke sungai yang dapat mencemari lingkungan air sungai. maka saya berinisiatif mengajak warga bergotong royong untuk melakukan bersih-bersih lingkungan”, ucap Bahroin.

Diungkapkan bahroin, Saya sedang memesan banner untuk di pasang di sini, agar warga tidak lagi membuang sampah sembarangan di bibir sungai dan jalan raya, dengan tujuan, agar masyarakat memahami dan tidak lagi membuang sampah di tempat ini, ungkapnya.

BACA JUGA:  Pj Sekda Pringsewu Ikut Sosialisasi Permendagri Melalui Daring

Bahroin, mengucapkan terima kasih Kepada seluruh Masyarakat yang turut bergotong royong dalam kegiatan Jum’at bersih dan mengucapkan terima kasih kepada Ormas GML DPD Pesawaran yang turut membantu dalan kegiatan

“Terimakasih kepada Seluruh masyarakat yang turut serta dalam kegiatan, dan Ormas GML DPD Pesawaran yang sudah turut hadir untuk membantu kegiatan kami di hari ini”. Ucapnya. (Yudhi)