Tim GLD Lampung Barat Sambangi Dievha Cafe

15

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG BARAT – Sebagai bentuk upaya membudayakan membaca dan mengembangkan Tulis Menulis yang merupakan visi dari Tim Gerakan Literasi Daerah (GLD), Kabupaten Lampung Barat (Lambar), terus bergerak dalam hal yang berkaitan dengan Literasi di Kabupaten tersebut..

Mengunjungi Dievha Cafe milik Teuku Wahyu yang juga Ketua DPC Masata Lampung Barat dan Mister Indonesia 2018 di area Kecamatan Sumber Jaya, Tim Gerakan Literasi Daerah ( GLD ) Kabupaten Lampung Barat hadir dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan, Sabtu (13/02/2021).

BACA JUGA:  ASN Lampung Barat Pemohon Layanan Kepegawaian Bisa melalui Online

Dievha Cafe merupakan sebuah tempat bersantai berkonsep kekinian, yang juga salah satu lokasi yang ditujukan untuk mendukung budaya baca dan mengembangkan tulis menulis.

Yusmalasari mewakili Ketua Tim, Partinia Parosil Mabsus, yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan, dirinya mengapresiasi usaha Wahyu menyuguhkan tempat bersantai dan berkonsep kekinian.

“Wahyu adalah sosok pemuda yang cerdas membaca peluang. Harapan kami, Dievha Cafe dapat terus berkembang dan mendukung gerakan literasi yang menjadi komitmen unggulan Bapak Bupati”, sampai Bunda Yusmala, sapaan akrab Yusmalasari.

BACA JUGA:  Diduga Mesum di Kebun Karet, Dua Saudara di Tubaba Digerebek Massa

Masih menurut Bunda Yusmala, kedepan Tim GLD akan mengajak anak-anak muda kreatif agar menjadi agen kampanye literasi secara masif di Bumi Beguai Jejama Sai Betik.

Pada kesempatan ini, Tim GLD menyerahkan satu rak buku dan 30 eksemplar buku bacaan. (Hendri)