Camat Abung Tengah Lampung Utara Hadiri Lomba Panahan Tingkat Provinsi

70

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA-Camat Abung Tengah, Lanpung Utara, Kasim beserta Satgas Kecamatan dan Satgas Desa menghadiri Pembukaan Lomba Panahan Grandfrix ke-5 yang digelar secara perdana di Provinsi Lampung.

Lomba Panahan tersebut digelar di Taman Wisata Green Bamboo, Kecamatan Abung Tengah, Minggu (14/2/2021).

Camat beserta Tim Satgas Kecamatan dan Satgas Desa hadir dalam rangka mengimbau agar para peserta lomba dan pengunjung lainnya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dengan air mengalir

BACA JUGA:  DPMP Lambar: Dana Desa Boleh Digunakan Pencegahan Covid-19, Maksimal Rp 50 Juta

Acara dimulai dengan sambutan Ketua Club Umar Archery Panah Kabupaten Lampung Utara sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Romli, A. Md.

Dalam sambutannya Romli mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh peserta Lomba Panah Grandfrix Ke 5 se Provinsi Lampung yang telah memilih Kabupaten Lampung Utara tepatnya di Wisata Green Bamboo Kecamatan Abung Tengah ini sebagai tempat perlombaan Panah Perdana.

Selanjutnya dia meminta Event-event seperti ini tetap dilanjutkan disamping sebagai ajang perlombaan juga tempat saling bersilaturahmi antara Club-club yang ada di Kabupaten dan Kota Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Bupati Way Kanan Siap Tidak Pindahkan PNS

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat menambah keluarga untuk saling mengenal antara satu dan lainnya,” pungkas Romli.

Dalam Kesempatan yang sama Ketua Umum Perdana Provinsi Lampung Ustad Hanef Abu Yazed, menyerahkan Plakat Kepada Ketua Archery Panah Kabupaten Lampung Utara Romli, A. Md dan sekaligus Penyerahan Surat Keputusan (SK) Club yang telah resmi bergabung dengan Club Perdana Provinsi Lampung. (*/ica/dra)