Lapas Rajabasa Bandar Lampung Razia Halinar WBP, Ini Barang-barang yang Ditemukan

71

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG– Pelaksanaan razia kembali dilakukan di blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Rajabasa, Bandar Lampung, Sabtu (13/2/2021), pukul 22.00 WIB.

Razia dipimpin Kabid Administrasi Kamtib, Edy Saputra dan Kepala KPLP, Wahyudi.

Dari hasil razia tersebut, sejumlah ponsel, beberapa senjata tajam (Sajam) dan kabel,diamankan petugas lapas Rajabasa.

“Alhamdulillah razia berjalan dengan tertib dan lancar,” kata Kepala KPLP, Wahyudi kepada Headlinelampung, Minggu (13/2/2021).

BACA JUGA:  Wakapolda Kunjungi Samsat Pringsewu

Menurut Wahyudi, razia ini merupakan bentuk keseriusan Lapas Rajabasa Bandar Lampung dalam menjaga ketertiban, sekaligus komitmen untuk memberantas peredaran gelap narkoba di dalam Lapas.

“Kita akan terus melaksanakan perintah kepala Lapas dalam memberantas handphone, pungli dan narkoba (Halinar) dan seluruh petugas berkomitmen untuk ikut memberantas Halinar di dalam Lapas,” tegasnya

BACA JUGA:  Polisi Bersama Uspika Menggala Timur Bagikan Seribu Masker Kain

Sementara itu, Kepala Lapas Rajabasa Bandar Lampung, Maizar menambahkan bahwa razia semalam merupakan komitmen bersama yang telah dibuat untuk mengantisipasi peredaran gelap narkoba.

‘Kita harus menjadikan Lapas Rajabasa Bandar Lampung bersih dari Halinar. Semoga ini menjadi langkah yang baik di awal tahun dan Lapas Kelas I Bandar Lampung bisa menjadi Zona Integritas menuju WBK WBBM,” harapnya. (*/Ayu)