Matangkan Persiapan Musrenbang, Kecamatan Tumijajar Tubaba Gelar Rapat Koordinasi

34

HEADLINELAMPUNG,TUBABA –
Guna mematangkan persiapan Musrenbang Kecamatan, Camat Tumijajar Erwan Syahroni menggelar Rapat Koordinasi bersama unsur Pimpinan Kecamatan dan lainnya, di Gedung Serbaguna Tiyuh Makarti, Tumijajar, Senin (15/02/2021).

Hadir Lapolsek Tumijajar AKP.M Taufiq, KUA Tumijajar, Danramil TBU, Kepala UPTD Puskesmas Dayamurni, kepala UPTD Puskesmas Margodadi,Kepalo Tiyuh beserta Aparatur Tiyuh Lainya.

Camat meminta seluruh perangkat tiyuh menjaga persatuan dan kesatuan, agar tercipta Kamtibmas dan kesejahteraan di wilayah kecamatan Tumijajar,

BACA JUGA:  Dinas PUTR Metro Alihkan Anggaran Pemeliharaan Rutin di Dishub dan PWRI

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, agar tercipta kesejahteraan. Dan demi suksesnya program pemerintah Kabupaten Tubaba,” ujarnya.

Sementara di tempat yang sama Kapolsek Tumijajar AKP. M.Taufiq juga mengajak agar semua yang hadir memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Saya Mohon kepada kita semua dan kepalo tiyuh untuk selalu memberitahukan kepada warga agar mereka tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau patuhi 3M,Pihaknya juga menegaskan, untuk pesta ada pembatasan hiburan yakni lima jam,” harapnya

BACA JUGA:  Ketua DPD Lasqi Tubaba Ingin Pondok Pesantren Makin Maju

Kapolsek juga meminta kepada kepalo tiyuh agar seluruh kegiatan harus kondusif agar tercipta Kamtibmas, dan jangan terlena tetap menjaga keamanan.

”Poskamling harus digiatkan agar wilayah kecamatan Tumijajar khususnya dan Tubaba umumnya menjadi aman,” pungkasnya. (Holidin/Elan)