Pembunuh Warganya Ditangkap, PSHT Beri Piagam ke Polres Mesuji

26

HEADLINELAMPUNG, MESUJI – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Mesuji apresiasi Polres Mesuji atas ditangkapnya Pelaku Perampokan hingga menewaskan salah satu warga PSHT ranting Way Serdang.
Kegiatan tersebut digelar oleh Pengurus Cabang PSHT Mesuji dan Polres Mesuji di Mapolres tersebut pada Selasa(15/02/2021).

Pada kesempatan tersebut, Ketua PSHT cabang Mesuji, Lasmidi sampaikan apresiasinya atas hal tersebut, karena sebelumnya ia menunggu kabar tersebut terkait salah satu anggotanya, Anggi(24) meninggal dunia akibat kejadian tersebut.

BACA JUGA:  Positif Corona, Warga Way Kanan Lampung Meninggal di Jakarta

“Kami apresiasi Polres Mesuji atas ditangkapnya Pelaku yang telah menyebabkan hilangnya nyawa warga kami, kami juga sampaikan semoga setelah ini dapat meningkatkan sinergitas antara PSHT dan Polres dalam hal keamanan,” ungkap Lasmidi(15/02/2021).

Dikesempatan yang sama, Kapolres Mesuji, AKBP Alim juga sampaikan ucapan terimakasih atas dukungan serta kesabaran PSHT hingga pelaku diamankan oleh Polisi.

BACA JUGA:  Bupati Tuba Resmikan Patung Kuda dan Tempat Bermain Anak di Kampung Ujung Gunung Ilir

“Kami juga ucapkan terimakasih, ini kerjasama kita bersama, PSHT bisa menunggu proses penangkapan oleh tim Tekab 308 Polres Mesuji, harapan kita juga sama, semoga dengan kejadian dapat meningkatkan silaturahmi Polres dan PSHT terkhusus kerja sama dalam keamanan lingkungan,” tukas Alim. (Rangga)