Ketua DPRD Tubaba Ikut Divaksin Covid-19 Sinovac Tahap Kedua

37

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua, di Rumah Sakit Umum Dearah (RSUD) setempat, Panaragan, Tuba Tengah, Selasa (16/02/2021).

Kali ini yang divaksin berjumlah 10 orang yaitu Bupati Tubaba Umar Ahmad, Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) tokoh masyarakat dan tenaga kesehatan (nakes) di Tubaba, yang menjadi garda terdepan dalam penanganan covid-19.

BACA JUGA:  Gelar AKBM2PA, Satgas Covid 19 Lampung Utara Tindak 20 Warga Tidak Pakai Masker

Ketua DPRD Tubaba, Ponco Nugroho berharap dengan melakukan vaksinasi, maka penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir, sehingga masyarakat Tubaba dapat lebih cepat menjalani kehidupan normal kembali,

“Kita berharap vaksinasi ini bisa meminimalisir penyebaran Covid-19, sehingga Tubaba bersih dari virus Corona, agar masyarakat bisa menjalani kehidupan sehari-hari dengan normal tanpa ada Covid-19 lagi,” harapnya.

BACA JUGA:  Kapolres Tubaba Launching Kampung Tangguh Nusantara Tiyuh Marga Kencana

Vaksinasi ini dilalukan setelah 14 hari dari tahap pertama, yang sebelumnya telah dilakukan pada 2 Februari 2021.

Dalam proses vaksinasi tahap kedua ini dilakukan sama seperti proses tahap pertama yang melewati beberapa tahapan.

Di antaranya tahap registrasi, skrining kesehatan, vaksinasi dan setelah itu tahapan observasi selama 30 menit. (Holidin/Elan)