Polisi Amankan Tiga Pasangan Muda-mudi di Kos-kosan, Diduga Berbuat Mesum

45

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Mengawali Operasi Cempaka Krakatau 2021, Polsek Terbanggibesar, menemukan tiga pasangan muda-mudi diduga usai berbuat mesum di kos-kosan, Selasa (26/2/2021).

Tiga pasangan muda-mudi yang ditemukan tersebut berada didalam kamar kost-kostan diduga sedang merayakan hari valentine.

Hal itu dijelaskan oleh Kapolsek Terbanggibesar, Kompol Suttana Yusuf mendampingi Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Menurutnya dalam rangka Operasi Cempaka Krakatau 2021, saat ini pihaknya gencar melakukan razia di hotel, dan kos-kosan.

BACA JUGA:  Dishub Lamteng Pasang Marka Jalan Larangan Kendaraan Bertonase Lebih

Kompol Suttana mengatakan Operasi Cempaka Krakatau 2021, dimulai (15-2/1-3) atau selama 12 hari.

“Sasaranya premanisne, prostitusi, pemalakan miras perjudian dan debtcolektor,” jelasnya.

Di hari kedua kata Kapolsek pihaknya menyasar kost-kostan dan Hotel, yang diduga sering diduga sering dijadikan tempat mesum. Ketiga pasangan tanpa ikatan tali pernikahan di gelandang ke Polsek Terbanggibesar.

“Para pelaku yang diduga usai melakukan hubungan suami istri kita beri pengarahan dan pembinaan agar tidak mengulangi kembali perbuatanya, ” ujar Kapolsek.

BACA JUGA:  Inspektorat Tanggamus Lampung Sebut Satu Pekon di Talang Padang Selewengkan Dana Desa Rp 200 Juta

Kompol Suttana Yusuf, mengimbau masyarakat agar jangan membuat suatu kersehan ditengah masyarakat. Jika melihat mendengar ada nya tindak pidana segera laporkan ke polisi terdekat agar dapat ditangani.

Sementara tiga pasangan bukan suami istri tersebut kepada petugas periksa mengaku usai melakukan hubungan suami istri.

Salah satu pasangan berdalih mereka sudah lama berpacaran dan sebentar lagi mau menikah. “Kamikan sebentar lagi mau menikah, ” jelas salah satu pasangan. (Gunawan)