Enam Tahun Sakit Rakista, Warga Bernung Kecamatan Gedongtataan Butuh Bantuan

21

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Aldi (14), anak pasangan dsri Kibin (Alm) dan ibu Asnawiyah (45) beralamat Desa Bernung Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran membutuhkan uluran tangan para dermawan dan perhatian Pemerintah setempat.

Kepala dusun Muhamad Ishaq mewakili kepala desa bernung (Deswan) mengatakan,

“Sudah enam tahun Aldi menderita penyakit Rakista, keluarga ini terbilang keluarga tidak mampu, ayah nya sudah meninggal setahun yang lalu, ibunya Asnawiyah bekerja sebagai buruh masak dipondok darul huffaz sekaligus merangkap sebagai kepala keluarga,” katanya Selasa (16/2/21).

BACA JUGA:  Hari Pertama Jabat Bupati, Musa Ahmad Sidak ke Sejumlah OPD Lampung Tengah

Kepala desa beserta aparatur desa bernung sudah memberikan perhatian dan bantuan berupa sembako dan uang untuk meringankan kebutuhan mereka, ungkapnya.

Ishaq menambahkan, kami juga sudah koordinasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kabupaten pesawaran, supaya dapat memberikan bantuan agar bisa meringankan beban keluarga dalam melawan penyakit yang dideritanya.

“Ya kami berharap kepada para dermawan dan pemerintah setempat khususnya agar bisa membantu keluarga ini untuk perobatan dan melawan penyakit yang sudah lama dideritanya,” harapnya.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Lampung Utara Hadiri Pembuka Karya Bhakti TNI

Bagi para darmawan yang ingin menyalurkan bantuan nya bisa datang langsung kerumah Aldi atau lewat Rek: Bri 579501029967534 (Budi Farhan Ali) dan Rek: BNI 0377101385 (Joko Wantoro), atau No tlpon 0895-3600-08227 (Budi) / No 0853-7787-5905 (Joko). (zal/son). (Yudhi)