Pedagang Kue Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Kamar

97

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Seminggu terlihat seperti orang kebingungan pedagang kue ditemukan gantung diri, Rabu (17/2/2021).

Nrs (32) warga Dusun II Bangunsari Kampung Buyut Udik Kecamatan Gunungsugih Lamteng. Ditemukan oleh suaminya Jukiantoro (36), tergantung di dalam kamar dibelakang rumahnya. Dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Gunungsugih IPTU Widodo Rahayu, mewakili Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro melalui Kanit Reskrim Aiptu Akhirudin.

BACA JUGA:  Lembaga Keagamaan Turut Berperan Wujudkan SDM Bertaqwa dan Berakhlak Mulia

Menurutnya, jenazah pedagang kue tersebut pertama kali ditemukan oleh Suaminya yang barus saja pulang dari Jakarta berjualan bunga.

“Saat suaminya pulang kaget melihat istrinya telah tewas dengan posisi tergantung di kamar belakang rumahnya, ” jelasnya.

Selanjutnya, oleh suaminya dan warga, jenazah Nrs diturunkan untuk dilakukan pemakaman. Petugas yang datang ke lokasi untuk memastikan penyebab korban tewas dengan meminta keterangan sejumlah warga.

BACA JUGA:  Marc Marquez Unggah Foto Motor Terbang

“Pihak keluarga menolak korban untuk autopsi dan di divisum,” terangnya.

Dijelaskan olehnya, seminggu belakangan ini korban terlihat oleh keluarganya seperti orang yang sedang kebingungan (linglung).

“Rabu siang malah di temukan tergantung dalam. Kondisi sudah tidak bernyawa, ” ujarnya.

Korban meninggalkan seorang suami dan dua orang anak. Hari itu juga korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakaman umum setempat. (Gunawan)