Hadiri Sertijab Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari: Saya Mohon Maaf!

18

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) dan pelepasan Bupati Lamtim beserta Ketua TP-PKK kepada Plh Bupati Lamtim, Tarmizi, Kamis (18/02/2021).

Acara yang berlangsung di Gedung Pusiban Kabupaten Lamtim tersebut, dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan, Syaiful Darmawan, Wakil Ketua 1 TP-PKK Mamiyani Fahrizal, para staf ahli, asisten, Forkopimda, Kepala OPD, Plh Ketua TP-PKK Lamtim, Rosita Tarmizi, Kepala Bagian, Ketua Forum Camat serta Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Dawam Raharjo dan Azwar Hadi.

BACA JUGA:  Apresiasi Tenaga Medis Sedang Isolasi Mandiri, Bupati Lambar Kirim Surat dan Bingkisan

Zaiful Bokhari menyampaikan ucapan selamat kepada Plh Bupati Lamtim, Tarmizi serta ucapan selamat kepada Bupati Wakil Bupati terpilih, Dawam Raharjo dan Azwar Hadi.

Zaiful menyatakan, semoga Dawam-Azwar bupati dan wakil bupati terpilih dapat melanjutkan pembangunan di Lamtim sehingga semakin maju dan mampu bersaing dengan kabupaten lain di Lampung, bahkan ditingkat nasional.

“Dengan berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati Lamtim, saya dan Keluarga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Kepala Badan, Dinas, Kantor dan Bagian lingkungan Pemerintah Daerah,” ujarnya.

BACA JUGA:  Penilaian Ombudsman RI Lam-Tim Mendapat Zona Hijau

Zaiful juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Lamtim, yang telah percaya dan memberikan dukungan selama menjabat sebagai Wakil Bupati maupun Bupati.

“Selama menjabat tentunya ada kekurangan, saya pribadi mohon maaf kepada pejabat dan masyarakat Lamtim apabila ada hal-hal yang kurang berkenan,” pungkasnya. (*/edwar)