Sekda Tubaba Apresiasi Program Camat TBU

90

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Nopriwan Jaya, melakukan peninjauan dan memberikan apresiasi terhadap program Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Tulangbawang Udik (TBU),Tiyuh Karta,Tuba Udik,Kamis (18/2/2021)

Dikatakan camat TBU, siang ini sekda dan kabag tapem ninjau program kami apakah sudah berjalan atau tidak dan juga melihat segi manfaat bagi masyarakat.

“Program Paten Kecamatan TBU ini sudah berjalan sejak awal 2021, dan hari ini Sekda bersama Kabag Tapem melakukan peninjauan dan memberikan Apresiasi terhadap berjalannya program Paten ini,” Katanya

BACA JUGA:  Wabup Pringsewu Serahkan Bantuan Ambal Masjid dan Mushola

Menurutnya, program Paten memberikan pelayanan yang lebih maksimal dengan sistem layanan satu pintu, untuk pembuatan berbagai jenis pelayanan administrasi seperti pembuatan Surat Izin Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Surat Keterangan Bersih Diri (SKBD), Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM), Keterangan Kematian, dan lain-lain.

“Sejauh ini, program Paten sudah berjalan baik. Namun, kedepan akan lebih ditingkatkan lagi terutama perlengkapan sarana dan prasarana nya. Oleh karena itu, kita berharap ada bantuan dari Pemkab untuk pengadaan beberapa barang atau alat yang diperlukan dalam menunjang layanan Paten ini.” Imbuhnya. (Holidin/Elan)

BACA JUGA:  Wabah Covid-19, Disdikbud Lampung Utara Tetap Teken Kontrak Kerja Proyek?