Kepala Biro SKH Headlinelampung Pringsewu, Mega Utama Meninggal Dunia

105

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Kabar duka menyelimuti keluarga besar SKH Headlinelampung.
Mega Utama Kepala Biro SKH Headlinelampung, yang juga Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Pringsewu meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Husada, Jumat (19/02/2021) sekira pukul 09.15 WIB.

Informasi mengenai meninggalnya Mega Utama ini, disampaikan Hasbulloh.ZS. Pendiri Forum Wartawan Kompeten (FWK) Wilayah Lampung.

“Innaillahi Wa innailahi rajiun. Telah berpulang salah satu wartawan senior yang juga Ketua KWRI Kabupaten Pringsewu Mega Utama, yang memiliki dedikasi tinggi, berkepribadian baik, dan loyalitas kepada pekerjaan dan rekan rekan wartawan yang luar biasa,” tutur Hasbulloh,ZS di pringsewu, Jumat (19/02/2021).

BACA JUGA:  Kadisdikbud Lampung Tinjau KBM Tatap Muka Sekolah di Pesawaran

Pendiri FWK Hasbulloh ZS di dampingi Ketua FWK, Jumadi MR, menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggal dunianya Ketua KWRI yang wartawan senior Mega Utama atau bang Mega begitu almarhum biasa disapa,” ucapnya.

Sementara Jumadi MR Ketua FWK, menyampaikan meninggalnya bang Mega merupakan kehilangan besar bagi keluarga besar KWRI, khususnya, dan dunia jurnalistik kehilangan salah satu wartawan berkepribadian baik, dan loyalitas.

Jumadi bersama rekan rekan forum berdoa semoga Almarhum Mega Utama, husnul khatimah, diampuni dosa-dosanya, dimaafkan kesalahannya, dilapangkan kuburnya, dimudahkan jalannya menuju surga.

BACA JUGA:  Patroli Dialogis, Satsabhara Polres Way Kanan Rutin Imbau Warga Patuhi Prokes

“Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bang Mega dan keluarga besar. Selamat jalan bang Mega,” tutur Jumadi.

Sementara Davit Sagara salah satu sahabat dekat Mega Utama yang juga anggota KWRI Pringsewu mengaku kaget mendengar kabar sahabatnya tutup usia

“Terakhir komunikasi Rabu sore melalui via telpn kondisinya baik baik saja. dan dalam keadaan sehat ,” ujarnya.

Davit mengatakan, pengurus dan anggota KWRI Pringsewu merasa kehilangan sosok Mega Utama merupakan wartawan senior yang baik, kreatif imovatif penuh ide dan disiplin. (*)