Loekman Djoyosoenarto: Terimakasih Seluruh Masyarakat Lamteng

24

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Mantan Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap elemen masyarakat.

Hal itu diungkapkanya dalam acara serah terima jabatan Bupati 2016-2021 kepada Plh Bupati Lampung Tengah, diterima oleh Plh Bupati Lamteng Nirlan, di Sesat Agung Nuwo Balak Gunungsugih (19/2/2021).

“Saya bersukur atas dukungan semua pihak. Selama saya menjabat sebagai Bupati. Sehingga roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Loekman mengaku, tanpa dukungan dari semua pihak, sudah barang tentu amanat yang diembannya tidak akan dapat terlaksana dengan baik.

BACA JUGA:  UPT Disdukcapil Way Tenong Lambar Ditarget Bisa Berikan Semua Jenis Pelayanan Adminduk

“Tanpa dukungan dari semua pihak. Tentu amanat yang saya emban mustahil bisa berjalan dengan baik, ” tegasnya.

Plh Bupati Lamteng Nirlan, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Loekman Djoyosoemarto, atas kerja kerasnya selama ini untuk kemajuan masyarakat Lampung Tengah, dan mampu mengukir banyak hal positif selana menjabat.

“Tentu tidak akan kita lupakan hal baik yang telah dilakukan oleh Pak Loekman Djoyosoemarto. Beliau telah banyak mengukir hal positif selama menjabat,” ujar Nirlan.

BACA JUGA:  Pembukaan Festival Bambu Tubaba Patuhi Protokol Kesehatan

Selain PLH Bupati Lamteng Nirlan, Gubenur Lampung Arinal Djunaidi yang diwakili Assisten Administrasi Umum Hairin, juga menyampaikan ucapan terimakasih.
Atas jasa dan dedikasi Loekmam Djoyosoemarto, selama menjabat Bupati Lampung Tengah.

Selain itu Hairin juga berpesan kepada Plh Bupati Lamteng Nirlan agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Sehingga roda pemerintahan dapat terus berjalan dengan baik. (gunawan)