SPBU Way Lima Pesawaran Resmi Dibuka

28

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Berbeda Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), 24.353.147 Way Lima Kabupaten Pesawaran resmi dibuka untuk pelayanan masyarakat, yang ingin membeli bahan bakar Pertalite, pertamax, dexlit, pertamax turbo, pertamina dex, bebas terima pembelian menggunakan Jerigen.

Hal ini dijelaskan oleh Pengawas SPBU Andi saat di jumpai di SPBU yang terletak di jalan Raya Kedondong Desa Kota Dalom Kecamatan Waylima Kabupaten Pesawaran. Sabtu (20/2/21).

Menurut Andi, kemarin pada hari Jumat (19 Februari 2021) telah di resmikan dengan dihadiri oleh Selain pejabat ada juga dari TNI, POLRI, Tokoh Adat, serta Tokoh Masyarakat,

BACA JUGA:  HUT ke-2, Ormas GML Helat Kegiatan Bakti Sosial

“Kami buka pelayanan mulai hari ini dari Jam 6.00 WIB-22.00 WIB dan karyawan disini seluruhnya ada 14 orang, yang mayoritas 90% masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Saat itu terlihat ada masyarakat menggunakan Motor dengan membawa jerigen untuk diisi di SPBU, saat kami tanyakan memang di bolehkan mengisi bahan bakar menggunakan jerigen, Andi menjawab, ” Boleh karena disini menjual Non Subsidi”.

BACA JUGA:  Pemkot Metro dan Bengkulu Tèkèn MoU Penyelenggaraan Pembangunan

“Kita menjual yang Non Subsidi semua pak, jadi Bebas, kecuali bahan bakar Bensin Solar itu baru gak bisa, memang dari Pertaminanya, jadi klo untuk pengisian ini karena Non Subsidi Bebas, kecuali kalau ada Bensin atau Premium, tidak bisa Kasus,” ujarnya.

Ditempat yang sama Sistia (44), warga setempat merasa senang dengan beroperasinya SPBU tersebut.

“Ya senanglah ngisinya gak jauh, biasanya kan ngisinya diwarung yang jelas harganya beda, tempatnya beda,” ungkapnya. (Yudhi)