Bupati Lampung Utara Teken Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

29


HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA –
Bupati Lampung Utara (Lampura) Budi Utomo, mendukung komitmen bersama untuk mewujudkan zona integritas bebas korupsi, di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabumi.

Bentuk dukungan penuh tersebut dituangkankan Bupati dengan turut menandatangani Komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lembaga Pemasyaraatan Kelas IIA Kotabumi.

BACA JUGA:  Ungkap 19 Kasus Berturut-turut, Tujuh Personel Satresnarkoba Polres Way Kanan Raih Penghargaan

Penandatanganan komitmen bersama dilakukan Bupati H. Budi Utomo di ruang kerjanya, Pemkab Lampura, Senin (22/2/2021).

Dukungan penuh dan ikut menandatangani komitmen bersama juga dilakukan oleh Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho, Kajari Lampura Atik Rusmiaty A, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lampura Vivi Purnamawati, S.H.,M.H., Dandim Lampura Letkol Inf, Harry Prabowo, dan Ketua DPRD Lampura Romli, A.Md.

BACA JUGA:  DPRD Pesibar Lampung Tinjau Posko Covid-19 di Perlintasan Pintu Keluar-Masuk Kabupaten

Diharapkan dengan ditandatanganinya Komitmen Bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lembaga Pemasyaraatan Kelas IIA Kotabumi, tindak pidana korupsi bisa hilang dari Bumi Ragem Tunas Lampung.

Sehingga pelaksanaaan berbagai kegiatan pembangunan di segala bidang dapat terwujud seperti yang diharapkan masyarakat Lampung Utara. (*/dra)