DPRD Lamteng Gelar Paripurna Usulan Pengesahan dan Pengangkatan Bupati-Wakil Bupati Terpilih

27

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), menggelar paripurna usulan pengesahan dan pengangkatan bupati-wakil bupati masa jabatan 2021-2026, Senin (22/2/2021).

Terkait di paripurnakanya penetapan jabatan Bupati-Wakil Bupati, Plh Bupati Lamteng, Nirlan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga Pilkada berjalan dengan aman, lancar, dan sukses.

“Dalam Pilkada telah terpilih Musa Ahmad-Ardito Wijaya dengan perolehan suara terbanyak. Terima kasih kepada semua pihak sehingga pilkada berjalan aman, lancar, dan sukses,” jelasnya.

Untuk itu Sekab berharap kepada bupati-wakil bupati terpilih dapat bersatu padu bersama seluruh komponen masyarakat, membangun Lamteng kearah yang lebih baik. “Membangun demi kesejahteraan masyarakat Lamteng berjaya,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Musrenbang RKPD 2022 Dimulai di Kecamatan Tanjung Raya Mesuji

Nirlan menyatakan, terkait pelantikan masih menunggu petunjuk dari Provinsi Lampung.

“Kita masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari Provinsi Lampung. Informasi dari Kemendagri akan dilakukan secara virtual,” ujarnya.

Terkait pelantikan secara langsung atau virtual Sekab mengatakan kita tunggu saja sampai waktunya.

“Apakah nanti dilantik langsung oleh gubernur atau virtual,” katanya.

Ketua DPRD Lamteng Sumarsono, mengatakan proses Demokrasi telah selesai, dan masyarakat telah menentukan pilihan ya. Kepada pasangan Musa Ahmad Ardito Wijaya, Sumarsono mengucapkan selamat sebagai bupati-wakil bupati terpilih.

BACA JUGA:  Penunjang Kegiatan Lapangan, Dinas PTSP Lampung Barat Usulkan Randis

“Selamat kepada Musa Ahmad-Ardito Wijaya sebagai bupati-wakil bupati terpilih, ” tegasnya.

Sumarsono berharap kepada pasangan yang lebih baik, lebih enerjik, dan lebih prima sehingga rakyat Lamteng akan lebih sejahtera.

Hadir dalam Paripurna usulan pengesahan dan pengangkatan Bupati-Wakil Bupati masa jabatan 2021-2026, 25 dari 50 anggota DPRD Lamteng.

Terkait tidak hadirnya Fraksi PDI Perjuangan pada Paripurna usulan pengessahan dan pengangkatan Bupati-Wakil, Ketua DPRD Lamteng, Sumarsono memohon maaf. Karena sedang mengikuti bimbingan teknis (bimtek). “Hari ini baru pulang,” pungkaanya. (Gunawan)