Plh Bupati Lamtim Sambut Rombongan Anggota DPRD Lampung Dapil VIII

13

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Pelaksana harian (Plh) Bupati Lampung Timur, Tarmizi menyambut langsung kedatangan rombongan anggota DPRD Lampung (Dapil VIII), yang melakukan kegiatan reses di kabupaten setempat.

Selain Plh Bupati Tarmizi, kegiatan tersebut dihadiri juga oleh sejumlah pejabat Kabupaten Lamtim diantaranya, oara Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Camat se-Lamtim.

Sementara itu, rombongan anggota DPRD Lampung Dapil VIII yang melakukan reses di Lamtim yakni, Noverisman Subing (Ketua), Ali Imron (Wakil ketua), Garinca Reza Pahlevi (sekretaris), dan tujuh anggota dewan lainya.

“Tujuan utama reses anggota DPRD ini, untuk memajukan Kabupaten Lamtim. Kami sangat membutuhkan, masukkan rencana pembangunan kedepan. Hasil reses ini, akan kami tuangkan dalam pokok-pokok pikiran (Pokpir), anggota DPRD Lampung,” jelas Noverisman selaku Ketua Dapil VIII DPRD Lampung di Ruang Rapat Utama Setdakab Lamtim, Senin (22/2/2021).

BACA JUGA:  Segera, Pelanggar Protokol Kesehatan di Lampung Barat Akan Disanksi

Dikatakannya, sebagai gambaran tahun ini Provinsi Lampung telah menganggarkan pembangunan jalan dari Simpang Pugung sampai Jabung. “Kalau tidak salah nilainya sekitar Rp29 miliar,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Plh Bupati Lamtim, Tarmizi menyambut hangat dan selaras dengan apa yang menjadi tujuan dari kunjungan tersebut.

Ia juga berharap kunjungan anggota DPRD Lampung tersebut, mendapatkan hasil yang maksimal meskipun dengan waktu yang terbatas.

“Kami berharap, dengan kegiatan reses anggota DPRD, dapat memberikan solusi terhadap masalah-masalah yang dihadapi Pemkab Lamtim. Tentunya akan banyak masalah yang akan dihadapi, karena Kabupaten Lamtim memiliki 24 kecamatan dan ratusan desa dengan warga kurang lebih 1,1 juta jiwa,” jelasnya.

BACA JUGA:  Bawa Sabu, Warga Menggala akan Dipidana Penjara Seumur Hidup

Menurut Tarmizi, untuk mengatasi masalah-masalah yang ada, tentunya perlu kerjasama dari semua stakeholder yang ada mulai dari pimpinan, ASN juga dari anggota dewan.

“Semoga dengan waktu yang sangat terbatas ini, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka membahas tugas kemasyarakatan,” imbuhnya.

Diketahui dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan pula penyerahan cendera mata dari Plh Bupati Lamtim, Tarmizi kepada Ketua Dapil VIII DPRD Lampung, Noverisman Subing. (*/edwar)