Abdul Rohman Kembali Pimpin PWI Tulang Bawang

21

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Abdul Rohman terpilih secara aklamasi pada Konferensi VII PWI Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) di Hotel Le’Man, Unit II, Kecamatan  Banjaragung, Senin (22/2/2021).

Untuk jabatan Sekretaris PWI Tuba, kembali dipercayakan kepada Erwinsyah dan Alamsyah sebagai Bendahara.

 “Alhamdulillah, tentu dukungan dari seluruh teman-teman sangat saya harapkan untuk memajukan organisasi profesi ini dengan meningkatkan profesionalitas wartawan di kabupaten Tuba,” kata Abdul Rohman.

Dia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Winarti dan jajaran Pemkab Tuba yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan Konferkab PWI tersebut.

BACA JUGA:  DPRD Metro Berharap Ekonomi Kreatif Berdayakan Masyarakat

“Terima kasih kepada ibu bupati dan seluruh jajaran pemkab serta forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) Tuba, atas dukungan terhadap pelaksanaan konferkab ini. Kedepan kami berharap sinergi kinerja antara PWI dan pemkab akan semakin kuat untuk memajukan Kabupaten Tuba,” harapnya.

Selain peningkatan profesionalitas kinerja wartawan, peningkatan kesejahteraan anggota PWI juga menjadi bagian dari program kerja kepengurusan PWI Tuba periode 2021-2025.

BACA JUGA:  Satu Lagi Pasien Sembuh, Way Kanan Nihil Kasus Covid-19

“Saya berencana membentuk koperasi simpan pinjam, untuk meningkatkan kesejahteraan anggota PWI Kabupaten Tuba,” ungkapnya.

Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota PWI Tuba atas kelancaran pelaksanaan koferkab tersebut.

“Semoga kelancaran pelaksanaan konferkab ini membawa dampak baik terhadap pelaksanaan program kerja PWI Kabupaten Tuba pada periode tiga tahu kedepan,” kata Supriyadi. (*)