Peduli, Ketua NasDem Tubaba Gandeng Camat dan Pengusaha Lapak Singkong Perbaiki Jalan Rusak

59

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Salah satu bentuk kepedulian terhadap para pengguna jalan, dan bentuk dukungan terhadap percepatan pembangunan daerah, Wakil Ketua II DPRD Tulangbawang Barat (Tubaba), yang juga Ketua DPD Partai Nasdem, S.Joko Kuncoro, S.IKom, melakukan kegiatan perbaikan jalan.

Dalam perbaikan jalan tersebut, pihaknya bekerja sama dengan Camat Gunung Agung, Wahyudi Alamsyah, dan perusahaan lapak singkong melakukan perbaikan ruas jalan di Tiyuh Mekar Jaya, dan Tunas Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Selasa ( 23/2/2021).

“Kami bersama pak camat dan perusahaan lapak singkong bekerjasama dalam perbaikan ruas jalan di dua tiyuh ini, hal ini kami lakukan agar arus transportasi berjalan lancar. Sehingga para pengguna jalan, masyarakat merasa nyaman saat melintas,” kata Joko.

BACA JUGA:  Upaya Selesaikan Konflik Agraria Perbatasan, Pemkab dan DPRD Mesuji Bentuk Pansus

Masih menurut pria yang sering di sapa pakde ini, selaku wakil rakyat dirinya berusaha semaksimal mungkin mendukung program Bupati, Umar Ahmad, baik dalam pembangunan infrastruktur maupun membangun SDM yang ada di Tubaba.

”Hal ini kami lakukan semata-mata untuk mendukung program pak Bupati, Umar Ahmad, makanya alat berat seperti gleder ini kami pinjam dari Dinas PUPR Tulangbawang Barat,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Bupati Lamsel Ikuti Rakornis TMMD ke 108 Melalui Vicon

Selain itu, Ketua DPD partai besutan Surya Paloh ini berharap agar masyarakat dapat terus menjaga dan merawat jalan tersebut agar tidak cepat rusak.

”Kami berharap para pengguna jalan harus merawat dan menjaga kondisi jalan, dengan cara tidak memuat muatan melebihi tonase. Keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan oleh pak Bupati, Umar Ahmad, harus dijaga dan dirawat agar tidak mudah rusak,” pungkasnya. (*/dra/holidin/elan)