Anggota DPRD Lampung Dapil IV Reses di Lampung Barat

24

HEADLINELAMPUNG, BANDARLAMPUNG – Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat menerima kunjungan kerja Reses tahap I Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, di Ruang Rapat Pesagi, Selasa (23/02/2021).

Anggota DPRD Provinsi Lampung yang melakukan Reses tersebut merupakan anggota Legislatif yang berasal dari Daerah Pemilihan IV, yang meliputi wilayah Kabupaten Lampung Barat, Tanggamus, dan Pesisir Barat.

Rombongan dipimpin oleh Hi. Mukhlis Basri dari Fraksi Gerindra ini, dan beranggotakan Dadang Sumpena (F-PDIP), Yanuar Irawan (F-PDIP), Mirzalie (F-Gerindra), Joko Santoso (F-PAN), Azuwansyah (F-PKB), Supriadi Hamzah (F-Golkar), Amaluddin (F-Demokrat), dan Heni Susilo (F-PKS).

BACA JUGA:  Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lampung Salurkan Bantuan Wastafel ke Masjid Al-Huda Kemiling

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPRD Provinsi Lampung, yang melakukan kunjungan reses di Kabupaten Lampung Barat.

Parosil juga menyampaikan, program dan hal-hal yang perlu kiranya untuk menjadi perhatian oleh Anggota DPRD provinsi dan pemerintah provinsi Lampung. Seperti ruas jalan Sukabumi – Suoh – Tanggamus yang menghawatirkan, Sekolah kopi yang perlu dikembanagkan, terkait penurunan status atau alih status hak milik tanah pekon Sukapura Sumberjaya, dan pengembangan objek wisata di Lampung Barat.

BACA JUGA:  Empat Pasien Baru Konfirmasi Positif Virus Corona Lampung Riwayat dari Daerah Terjangkit Covid-19

“Jadi kami tentunya telah mengupayakan apa pun demi terciptanya Lampung Barat yang maju d ideal terkait hal-hal apa saja yg menjadi keluhan masyarakat dan program yang telah kami buat sebelum nya, namun kami rasa pemerintah Lampung Barat tidak akan mampu jika tidak ada dukungan serta dorongan dari pemerintah provinsi,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, para staf ahli mendukung dan membenarkan ucapan Bupati Parosil. (*)