Musrenbang, Camat Lambu Kibang dan Pagar Dewa Sampaikan Harapan-Apresiasi Masyarakat

71

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Camat Lambu Kibang dan Pagar Dewa menyampaikan harapan masyarakat dan memberi apresiasi kepada pemerintah daerah Tubaba yang telah memberikan kesan tersendiri di musrenbang kecamatan kali ini.

Dikatakan Camat Lambu Kibang M.Cerry Sopian,Musrenbang dengan konsep yang baru ini membawa warna tersendiri mulai dari konsep pelaksanaan nya sampai dengan arahan- arahan dari Bupati untuk kami sebagai Camat dapat lebih giat lagi dalam berinovasi untuk memajukan Kecamatan.

BACA JUGA:  DA Tersangka Penganiayaan Teman Sendiri Ditangkap Polisi

“Kami cukup senang dengan konsep musrembang kali ini karena memiliki kesan tersendiri bagi kami guna meningkatkan inovasi kami dalam memimpin di kecamatan yang kami pimpin,”ungkapnya, Rabu(24/02/2021)

Terkait apa yang disampaikan pada Musrenbang tersebut apa yang diharapkan masyarakat terkait pembangunan khususnya,

“Yang lagi viral saat ini adalah jalan poros Kibang tri jaya Kecamatan Lambu Kibang, kami sudah dibantu dari BW dan kelanting sembari menunggu Realisasi pembangunan dari pemerintah”paparnya

BACA JUGA:  Chrisna Tinjau Lokasi Pencarian Korban Hanyut di Way Tenumbang Pesisir Barat

Ditambahkan Oleh Camat Pagardewa Erico Fernando mengatakan memang sangat berbeda musrambang kali ini karena adanya field tripnya yang membuat lebih mudahnya menangkap apa yang disampaikan bupati dan dia akan terus berinovasi dalam kepemimpinanya guna kemajuan daerah yang dia pimpin.

“Kami juga dari Kecamatan Pagar Dewa mengharapkan untuk infrastruktur jalan dari Pagardewa ke Lambu Kibang dan juga dari simpang Cahyo Randu ke Lambu kibang” harapnya. (Holidin/Elan)