Qomaru Zaman Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan di Metro Selatan

14

HEADLINELAMPUNG, METRO – Wakil Walikota Metro terpilih, Qomaru Zaman, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Metro Selatan, di  Aula Kecamatan setempat, Rabu (24/02/2021). 

Menurut Qomaru, kehadirannya pada kegiatan Musrenbang, sebagai bentuk keseriusannya dalam memimpin Kota Metro periode ke depan. “Ke depan, kami akan serius membangun Kota Metro. Tak hanya bidang fisik, sektor ekonomi maupun sosial budaya juga akan mendapatkan perhatian yang sama,” kata Qomaru Zaman.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Lampung, Budhi Condrowati Sosperda di Tubaba

Ia juga menegaskan, saat ini, tidak ada lagi perbedaan pilihan,  tetapi, saatnya kita bersama membangun Kota Metro. “Kesempatan ini,  juga saya bersama pak Wahdi mohon doa restunya.  Inshaallah beberapa hari kedepan akan mengikuti pelantikan dan semoga semua dilancarkan tanpa suatu halangan,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Metro Selatan Juanda mengatakan, Musrenbang tingkat kecamatan merupakan lanjutan dari Musrenbang yang dilakukan di kelurahan. “Dalam Musrenbang tahap ke III ini, hasilnya sudah didapat untuk skala prioritas tingkat kecamatan dan skala prioritas tingkat kelurahan yang sudah terbentuk. Ada sekitar 15-20 per bidang, yaitu bidang fisik, ekonomi dan bidang sosbud sudah tercover. Dan, ini menjadi usulan pada Muserbang tingkat Kota Metro,” kata Juanda.(dwi)

BACA JUGA:  Wabup Lamtim Hadiri Sertijab Camat Way Jepara