Dipasang di Atas Trotoar, Papan Karangan Bunga Pelantikan Walikota Metro Dikeluhkan Warga

490

HEADLINELAMPUNG, METRO-Pemasangan papan karangan bunga sebagai bentuk ucapan atas pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Metro menuai protes. Pasalnya, papan dipasang di atas trotoar, sehingga mengganggu pejalan kaki.

Seperti diungkapkan oleh Okta, salah seorang warga Kota Metro. Menurut dia, deretan papan karangan bunga yang berisi ucapan selamat atas pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Metro, dipasang di atas trotoar. Sebagian memang dipasang agak di tepi, tetapi lebih banyak dipasang hingga di tengah trotoar, tentu saja sangat mengganggu pejalan kaki. “Iya, kami sangat terganggu, bahkan saat melewatinya, terpaksa harus turun ke jalan. Kan berbahaya,” kata Okta, Jumat (26/02/2021).

BACA JUGA:  BPBD Tanggamus Lakukan Normalisasi Sungai

Senada, juga dikatakan oleh Intan. Ia juga merasa sangat terganggu, saat melintas di depan rumah dinas Walikota, banyak deretan karangan bunga, berjejer di atas trotoar. “Harusnya ditata dong, jangan ditaruh di atas trotoar,” ucap dia.

Berdasarkan pantauan, ratusan karangan bunga ucapan selamat pelantikan berjejer di seputar pusat Kota Metro. Mulai dari sekitar Kantor Walikota Metro dan rumah dinasnya, karangan bunga juga dipasang di jalan-jallan protokol. (dwi)

BACA JUGA:  Banjir Gedong Tataan, Sejumlah Kendaraan Macet Dua Kilometer