Usai Dilantik, Wahdi-Qomaru Road Show ke Pasar Payungi dan Pasar Pak Tejo

84

HEADLINELAMPUNG, METRO-Berselang sehari usai dilantik, Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro, Wahdi-Qomaru Zaman, melakukan road show  ke Pasar Payungi Yosomulyo, dan Pasar Pak Tejo Tejoagung,  Minggu (28/02/2021).

Dalam kunjungan yang dikemas acara silahturahmi tersebut, Walikota Metro Wahdi Sirajuddin  menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungannya untuk bersama-sama berjuang membangun Kota Metro. “Saya juga mengapresiasi dan berharap, kegiatan seperti ini akan menjadi suatu contoh sebagai penggerak ekonomi masyarakat dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah lain,” kata Wahdi.

BACA JUGA:  DLH Metro Pertanyakan Controller Monitor Alat Berat

Senada, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, menyatakan keinginannya,  untuk mewujudkan Kota Metro menjadi kota yang berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya. “Saya juga berharap, dapat mewujudkan Kota Metro  sebagai kota yang berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya,” ucapnya.

Qomaru juga mengingatkan kepada masyarakat, pada masa pandemi covid-19, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, dan tetap selalu jaga kesehatan.(dwi)

BACA JUGA:  Modus Barter Motor Melalu COD di Medsos, Seorang Buruh Diringkus Tekab 308 Polsek Terusan Nunyai