Bupati Pringsewu Buka Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I dan II Tahun 2021

41

HEADLINE LAMPUNG, PRINGSEWU – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pringsewu harus memiliki sikap sopan santun dan respek dalam menghadapi sesuatu dengan respon kegiatan ataupun perkembangan tetap dalam suasana santun.

“Karena kita sebagai abdi masyarakat dan abdi Tuhan. Pringsewu itu bersenyum dan ambisi yaitu, Bersih Sehat Ekonomis Nyaman Unggul Maju Mandiri Aman dan Agamis, sesuai visi pringsewu yaitu bersahaja berdaya saing harmonis dan sejahtera,” ujar Bupati Pringsewu, Hi. Sujadi, saat membuka Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Angkatan I dan II Tahun 2021, di Aula Utama pemkab setempat, Rabu (3/3/2021).

BACA JUGA:  Pernyataan Lengkap Kepala BPKAD Lamteng Rusmadi: Gaji ke-13 Tunggu Peraturan Pemerintah

Hadir Asisten ADM. Umum Setdakab Pringsewu, Hasan Basri, Kepala BPSDM Provinsi Lampung yang diwakili oleh Dr.Elif Heldan.Ap.M.Si beserta rombongan dan para peserta Latsar CPNS.

Sujadi juga meminta kepada saudara yang sudah diterima sebagai CPNS golongan III pada formasi umum tahun 2019 ini dapat mengikuti dengan penuh tanggung jawab dan tekun, jaga kesehatan dengan menerapkan prokes yang ada.

“Semoga anda semua menjadi PNS yang ideal Membawa kemajuan Pringsewu dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Pringsewu. Serta jangan jadikan Covid 19 ini sebagai penghalang dalam menjalankan amanah kita sebagai ASN yang mengabdi bagi pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Negara Republik Indonesia dimasa yang akan datang,” harapnya.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Apresiasi Langkah Polsek, Minta Lapo Tuak Ditutup

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembang Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ani Sundari.,S.STP mengatakan tujuan dilaksanakan pelatihan dasar CPNS di lingkup Pemkab Pringsewu adalah untuk mengembangkan kompetisi CPNS yang dilakukan secara terintegrasi.

“Diharapkan terciptanya ASN yang mempunyai kompetensi yang diindikasikan dari sikap dan perilaku dengan penuh kesetiaan dan ketaatan kepada negara, bermoral ,bermental baik, profesional sadar akan tanggungjawabnya sebagai pelayan publik, ” pungkasnya. (Yono)