Kapolsek Gedong Tataan Pesawaran Terjun Langsung Monitoring dan Pengawasan TJE Calon Anggota KMPA

65

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN – Kapolsek Gedong Tataan, Pesawaran, terjun langsung dalam Monitoring dan Pengawasan kegiatan Training Jungle Expedition (TJE) untuk Calon anggota KMPA (keluarga mahasiswa pencinta alam) Itera 2019.

Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran, SH yang didampingi Kanit Sabhara Polsek Gedong Tataan Iptu Sofyansyah, Bripka Andi Yekti Pambudi Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tataan, Bripka Gus Herwanto Anggota Intelkam Polsek Gedong Tataan, Brigpol Cahyo Wisnu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tataan, Briptu Gilang Edra Juan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tataan, di lokasi Air Terjun Gunung Betung Dusun Gunung Rejo Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. Jumat (5/3/2021).

Dalam Rilis Mewakili Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Aria Radmantyo, Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran, SH, menguraikan dalam kegiatan Training Jungle Expedition (TJE) untuk Calon anggota KMPA Itera 2019 dilaksanakan oleh keluarga mahasiswa pencinta alam (KMPA) Institut Teknologi Sumatra (Itera) Lampung.

BACA JUGA:  Bupati Mesuji Sambut 1.800 Dosis Vaksin Covid-19 Sinovac

” Jumlah peserta sebanyak 32 orang yang terdiri dari 10 orang peserta dan 22 orang panitia (nama nama terlampir)
Kegiatan akan dilaksanakan dari tanggal 05 Maret 2021 s/d tanggal 08 Maret 2021,” dalam uraian Kapolsek.

Menurut Kapolsek, Kegiatan ini untuk memperdalam pengalaman dan pengaplikasian di medan yang sesungguhnya dan untuk membentuk karakter calon anggota KMPA Itera yang sesuai dengan seorang pecinta alam dengan tidak meninggalkan karakter sejatinya sebagai seorang mahasiswa,

BACA JUGA:  Ukur Ulang Tanah Sengketa di Metro Berakhir Deadlock

Ditekankan olehnya, saya himbau agar kalau sudah sampai di sini ikuti aturan yang ada di sini,

” Saya tidak mau tau jangan sampai ada kekerasan dalam kegiatan ini, dan kami harapkan kegiatan untuk siang hari saja malam tidak usah ada kegiatan, jangan lakukan kegiatan yang di larang seperti berfoto foto di tebing air terjun, serta tetap patuhi protokol kesehatan dan ingat bahwa di rumah kita punya keluarga berangkat sehat pulang sehat,” pesannya.

Agar diketahui sebagai ketua pelaksana yaitu Saudara Andrian Eka wijaya no hp : 085379545757, Sebagai ketua KMPA Naufal Hasnur No Hp : 085714812602. Bila diperlukan. Jelas Kompol Hapran. (Yudhi)