Askab PSSI Pringsewu Gelar Seleksi Atlet Timnas U-16 dan U-19

29

HEADLINE LAMPUNG, PRINGSEWU – Assosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kabupaten Pringsewu menggelar seleksi atlet timnas U-16 dan U-19 di dua tempat, yakni lapangan Rejosari dan lapangan BMC Gadingrejo sejak tanggal 3-4 maret 2021.

Ketua PSSI Kabupaten pringsewu Armen mengatakan Peserta terdiri dari 19 club yang terdata di PSSI Pringsewu dan beberapa SSB yang berafiliasi yang ada dikabupaten Pringsewu.

“Ratusan peserta antusias dalam mengikuti seleksi karena seluruh cita cita atlet pasti menjadi seorang pemain tim nasional. Untuk Panitia seleksi di ambil dari beberapa pelatih terbaik dan anggota TNI AD, ” Ungkapnya dalam Pres Realesnya, Minggu (7/3/21).

BACA JUGA:  Laga Uji Coba Badak Lampung Melawan Sriwijaya Berakhir Imbang

Armen meminta kepada seluruh peserta seleksi untuk menunjukan performa maksimal dan jaga sportifitas, tunjukan bahwa putera terbaik Pringsewu mampu berkompetisi dengan kabupaten dan provinsi lainnya.

Ditambahkan Sekretaris Umum PSSI Kabupaten Pringsewu, Rangga menyampaikan seleksi ini berdasarkan intruksi dari asprov PSSI lampung dan PSSI pusat untuk melaksanakan seleksi dari tahapan kabupaten. “Tahapan seleksi dimulai dari kabupaten dari tanggal 3-4 maret 2021 dan di provinsi lampung tanggal 8 dan 12 maret mendatang baru setelah itu seleksi di PSSI pusat, “Ucapnya.

BACA JUGA:  Marc Marquez Unggah Foto Motor Terbang

Dijelaskan Rangga, bahwa masing masing askab/askot diintruksikan mengirimkan masing masing 4 orang dari dua kategori usia. Seleksi atlet tetap menggunakan prokes dan ditahapan provinsi wajib menyertakan hasil rapid test.

“Kami selaku pengurus pssi memohon doa kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah kabupaten Pringsewu agar nanti putra terbaik Pringsewu dapat terpilih menjadi atlet timnas U16 dan U19,” harapnya. (Yono)